Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics'Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics

Minggu, 01 Februari 2009

7th LENTERA voice


Semuanya berjalan terasa begitu cepat,hingga tak terasa kini 02 februari usia Nasyid LENTERA voice sudah memasuki usia yang ke 7 thn,bukan hal yang mudah bagi kami untuk tetap bisa bersama,walaupun tak dipungkiri kadang suka duka kami hadapi,tapi justru itu membuat kami bisa lebih dewasa dalam memahami hidup ini.
Belum banyak yang bisa kami lakukan sampai memasuki usia 7 thn,ibarat kata kami masih anak2 yang baru masuk di bangku kls 1 SD masih butuh banyak belajar untuk menggapai sebuah mimpi yang indah.
Perjalanan indah terasa panjang tapi terasa begitu cepat,kadang masih terbayang dalam akumulasi memori yang masih tersimpan saat-saat suka maupun duka,semuanya menjadi kenangan manis yang tak kan pernah terlupa.
Belum banyak yang bisa kami bagi buat ikhwah di hari special ini,tapi mudah2an berawal dari niat yang baik,semuanya akan berakhir dengan baik pula.

2 komentar:

D-yans mengatakan...

seolah telah jauh berjalan... melangkah sekian kilometer...
mencari sebuah arti hidup dalam sebuah ruang yang kita bingkai penuh warna... entah... inikah sebuah perjalanan yang akan terus berjalan berpacu dengan semangat yang terus menggebu... ataukah sebuah mimpi yang akan terhenti tatkala mata terperanjat terbangun dari asyiknya tidur... Tapi, yakinlah meski hanya sebuah mimpi tapi ini adalah nyata... sekecil apaun mimpi kita... kita yakin mimpi kan jadi kenyataan... selama kita YAKIN... Innallaha ma ana, meski kita bagai anak SD yang belum bisa untuk berbuat banyak, tapi Tekad kita akan mewujudkan itu, sesuatu yang sedikit semoga menjadi sesuatu yang banyak dalam perjalanan LENTERA... sesuatu yang berarti bagi kita, bukankah perubahan terjadi berawal dari hal yang paling kecil... terus berkarya untuk sebuah kata "BERUBAH"... meski tak mudah, tapi tak ada kata susah selama kita tidak menyerah... Semoga 7 tahun Lentera, memberi warna dalam ruang hidup dan kehidupan seperti 7 lapis langit yang tak pernah akan hilang dari pandangan... berkarya tak berujung... SOLID buat LENTERA...

Anonim mengatakan...

sippp lah..